Subscribe:

Ads 468x60px

Selasa, 03 Januari 2012

"............."

Aku juga bingung mau kasih judul apa..
dan harus memulai dari mana..

tak ada maksud lain kecuali hanya ingin berbagi apapun  itu bentuknya yang dapat saya berikan untuk anda dengan segala keterbatasan saya.. melalui sebuah blogg gratisan ini (hehehe jd malu) saya akan mengeluarkan segala kemampuan dan kekuatan yang saya miliki (ceile.. ^_^) untuk memberikan sekedar apa yang saya bisa..  :berjuang:

sebenarnya aktifitas harian saya skarang sebagian besar saya habiskan hanya untuk ber-internet ria , seolah-olah separuh hidupku hanya untuk dunia maya saja.. hikss.hikss nyesek.. tak heran beragam akun sosial network sudh punya heheheh seperti fb, twitter, YM, koprol, Y!A, Google + (yaelah... ni mah dah banyak yang guna'in kaleee_)
tetapi oh tetapi... lagi2 tak banyak manfaat yang saya dapatkan dari semua itu.. bahkan kalo ada timbangan khusus ni mungkin lebih banyak waktu terbuang mubadzir..ya walaupun sebagian orang pasti akan berkomentar "yg pnting kan siapa yang gunain dan yang mmanfaat kan sebaik mungkin" ... jika pernyataan itu dilontarkan didpan saya apalagi dengan gaya sinis pasti ku jawab " ya anda yang bener"..hehehehehe

kembali lagi saya berfikir.. saya udah dewasa..saya harus mikir kedepannya!! gak boleh meluangkan waktu banyak2 hanya untuk bercanda dan melakukan hal2 yang tidak terlalu bermanfaat .. saya harus berubah.. kpan lagi saya bisa berubah kalau tidak sekarang.. (ingin sekali melontarkan kta2 diatas kepada diri saya sendiri dengan nada berkobar-kobar).. :cling

insya Allah melalui blogg sederhana ini saya bisa saling berbagi kepada pembaca semua..apapun itu bentuknya.. mudah-mudahan manfaat

0 komentar:

Posting Komentar

coment